Kamis, 15 Mei 2014

4 Prinsip Dasar Pelayanan Teknik

Published by Suheri on Kamis, 15 Mei 2014  | No comments

Pelaksanaan Pelayanan Teknik dilakukan berdasarkan prinsip dasar :

1. Customer Focus
Semua aktifitas pelayanan teknik berfokus pada kepuasan pelanggan dengan lebih tanggap dan lebih cepat menindaklanjuti keluhan pelanggan.

2. Profesional
Menguasai cara kerja pelayanan teknik (cara menggunakan alat kerja dan alat ukur, cara mendeteksi kerusakan dan cara memperbaikinya) sesuai dengan ketentuan-ketentuan teknik yang benar

3. Integritas
Bertindak konsisten sesuai dengan nilai-nilai kebijakan organisasi serta kode etik profesi, antara lain tidak meminta imbalan jasa atau menerima suap dari pelanggan dan tidak melanggar etika

4. Continous Improvement
Suatu upaya untuk mencapai standar kualitas yang optimal melalui beberapa langkah perbaikan yang sistematis dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Filed in :
About the Author

SUHERI. Pertama kali terjun di Pelayanan Teknik tahun 2007 hingga sekarang. Artikel yang termuat dalam media ini merupakan bagian dari koleksi, catatan harian, ide serta inovasi pribadi selama berkecimpung di dunia Pelayanan Teknik.

Kami membuka peluang bagi anda untuk berbagi ide, gagasan serta inovasi demi Pelayanan Teknik yang lebih baik. Salam Yantek.

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

ABOUT US

Pelayanan Teknik merupakan satuan tugas yang kegiatannya meliputi pekerjaan pencegahan (preventif) dan penanganan (korektif) terhadap gangguan listrik baik di sisi pelanggan maupun pada sistem jaringan distribusi.

Salam Yantek.

.

Untuk diskusi dan konsultasi Yantek :
0342-801549
59CD2655
0857-4970-1090
credo_blitar@yahoo.co.id

CONTACT US

Nama

Email *

Pesan *

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top